Booking Tempat Liburan Cepat dan Mudah dengan M-Banking

Booking tempat liburan cepat dan mudah dengan m-banking – Liburan selalu menjadi hal yang ditunggu-tunggu oleh siapapun. Selain dapat menghilangkan penat dan meredakan stress, ada sebuah penelitian yang mengungkapkan bahwa liburan dapat membuat seseorang menjadi lebih kreatif dan cerdas. Liburan juga disarankan untuk menjadi salah satu ajang quality time bersama keluarga, terlebih untuk anda yang jarang menghabiskan waktu di rumah karena terlalu sibuk bekerja.

Dengan liburan bersama, kedekatan dan keharmonisan keluarga yang sempat kabur bahkan hilang dapat dikembalikan. Namun dalam merencanakan sebuah acara iburan, ada masalah yang sama dengan masalah yang menyebabkan seseorang tidak dapat menghabiskan waktu dengan keluarganya. Yaitu kesibukan.
Contohnya, apabila anda sudah mengambil cuti selama seminggu, biasanya anda akan mengejar pekerjaan-pekerjaan yang “terabaikan” selama seminggu tersebut sehingga anda akan lupa untuk sekedar pergi ke tavel agent guna memesan tiket liburan anda.

Tidak perlu risau, merencanakan liburan dan melanjutkan pekerjaan anda dapat berjalan bersama-sama jika anda sudah menjadi bagian dari Gerakan Nasional Non Tunai. Gerakan Nasional Non Tunai adalah pembiasaan yang dicanangkan pemerintah supaya warganya dapat bertansaksi non tunai untuk kegiatan sehari-hari. Gerakan Nasional Non Tunai juga akan menghemat energy serta waktu anda sehingga anda dapat memanfaatkannya untuk hal yang lain. Mengapa anda harus menjadi bagian dari Gerakan Nasional Non Tunai untuk dapat merencanakan kegiatan berlibur tanpa menyita banyak waktu?
Karena, Gerakan Nasional Non Tunai mengharuskan anda membuka rekening bank yang akan memberikan anda fasilitas-fasilias alat pembayaran non tunai seperti ATM, Kartu Kredit, cek dan lain-lain dan juga dilengkapi dengan aplikasi Mobile Banking yang akan membantu anda mengelola saldo rekening anda mealui smartphone.
Sedangkan sekarang sudah bayak tavel agent yang menawarkan jasanya secara online. Pembayarannya pun dapat dilakukan dengan cara transfer menggunakan M-Banking di smartphone anda. Jadi, anda hanya perlu meluangkan waktu sekitar 15 menit untuk memilih travel agent sesuai dengan tujuan berlibur anda, kemudian melakukan booking sekaligus melakukan pembayran DP dengan menggunakan smartphone anda.

Namun anda harus berhati-hati ketika memilih tavel agent. Jangan mudah terpedaya oleh diskon-diskon besar yang ditawarkan. Cek dulu review-review yang sudah dibeikan oleh customer sebelumnya untuk memastikan bahwa travel agent yang anda pilih tidak abal-abal dan bukan merupakan penipu.

(Visited 34 times, 1 visits today)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *