Hang Out Seru dengan Nonton Bersama Teman

Hang out seru dengan nonton bersama teman – Hang out adalah salah satu kegiatan pereda stress yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat kekinian yang setiap harinya sibuk dengan pekerjaan masing-masing. Hang out atau refreshing juga biasa dijadikan ajang untuk bersosialisasi para remaja-remaja saat ini. Nah, salah satu acara hang out yang paling popular di segala kalangan adalah, nonton bioskop.
Jangan salah, bukan hanya remaja yang biasa mengisi kursi-kursi di movie theatre, di zaman yangmana quality time bersama keluarga sudah menjadi acara yang ditunggu-tunggu, banyak juga keluarga-keluarga yang menghabiskan waktu weekendnya dengan menonton film di bioskop.
Masalahnya, dengan banyaknya orang yang menghabiskan waktu senggangnya di biskop, seringkali menyebabkan antrian tiket menjadi sepanjang kereta api. Antrian yang panjang itulah yang terkadang menyebabkan orang menjadi kesal dan badmood. Belum lagi jika ketika sudah menghabiskan waktu lama untuk mengantri, ternyata tiket ilm yang ingin ditonton sudah habis diserbu paa pengunjung yang lain. Wah, bisa kacau acara quality time bersama keluarga.

Namun hal tersebut tidak perlu anda alami jika anda adalah bagian dari Gerakan Nasional Non Tunai yang dicanangkan oleh pemerintah. Apa itu Gerakan Nasional Non Tunai? Gerakan Nasional Non Tunai adalah suatu pembiasaan yang dilakukan pemerintah untuk mengenalkan dan membudayakan tata cara pembayaran non cash yang lebih praktis dan lebih hemat waktu. Untuk menjadi gerakan nasional non tunai, anda harus memiliki akun rekening bank terlebih dahulu karena sebagian besar alat pembayaran non tunai adalah fasilitas yang diberikan bank kepada nasabahnya seperti ATM ataupun kartu kredit.

Jika sudah, anda dapat memesan tiket bioskop secara online dengan mengunjungi website tempat anda akan menonton film dan melakukan pemesanan online jika memang tersedia layanannya. Jika tidak, anda dapat menghubungi customer service yang nomornya tertera di website ataupun akun social media bioskop tersebut untuk melakukan booking kursi.
Tata cara pembayaran untuk tiket online berbeda-beda tergantung dengan bioskop tersebut, ada yang mengharuskan customer membayar lunas langsung, namun ada pula yang menggunakan system DP. Kedua cara tersebut sama-sama menuntut anda membayar dengan cara mentransfer sejjumlah uang sejumlah dengan harga tiket biskop. Jika anda tidak sempat pergi ke ATM untuk melakukan transfer, anda dapat mentransfer dengan menggunakan aplikasi M-Banking di smartphone anda.

Dengan menjadi bagian dari Gerakan Nasional Non Tunai, kehabisan tiket bisoskop hanyalah mitos semata.

foto shutterstock

(Visited 108 times, 1 visits today)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *