Harga Jual Mobil Bekas Anda Jatuh Parah? Ini Cara Menghindarinya

Pemilik mobil selain menggunakan mobilnya untuk kebutuhan pribadi dan keluarga sehari-hari, terkadang juga menggunakannya sebagai alat untuk tukar tambah demi mendapatkan mobil yang lebih baru sesuai dengan keinginan. Hal tersebut dilakukan saat pemilik mungkin sudah cukup merasa bosan dengan mobil lamanya dan ingin mencoba nuansa baru dengan mobil model lain.

Tetapi saat melakukan transaksi tukar tambah sering terjadi hal yang cukup mengecewakan, yaitu mobil lama yang dimiliki dihargai oleh calon pembeli dengan nominal harga yang tidak terlalu tinggi, bahkan bisa dikatakan harganya jatuh atau jauh dari harga awal saat pemilik mobil lama membeli. Nah, untuk menanggulangi atau setidaknya meminimalisir hal tersebut kami memberikan beberapa cara yang mungkin bisa Anda gunakan:

startup aku mobil

1. Menjaga kelengkapan surat-surat kendaraan: kelengkapan surat-surat kendaraan merupakan hal yang sangat penting untuk diperhatikan pada saat akan melakukan penjualan mobil. Apabila terdapat kehilangan surat-surat kendaraan dan pemilik tetap nekat menjualnya tanpa berusaha untuk melengkapi terlebih dahulu maka bisa dipastikan harga mobil tersebut akan langsung jatuh, karena calon pembeli pun menjadi ragu dengan barang yang kita miliki.

2. Melakukan penggunaan dan perawatan dengan baik : penggunaan mobil yang salah bisa berdampak negatif pada performanya, oleh karena itu pemilik harus menggunakan dengan prosedur yang baik. Selain itu perawatan juga harus diperhatikan, misalnya menggunakan pelindung cat agar tetap terlihat baru, menggunakan anti karat supaya tidak muncul karat pada bodi mobil yang akan sangat mengganggu penampilan, melakukan servis secara teratur pada waktunya.

Pastikan detail saat membeli mobil bekas. Dan Akumobil.Id adalah salah satu startup yang menyediakan jual beli mobil bekas dan baru. Mau beli mobil, ke Akumobil.Id aja.

(Visited 6 times, 1 visits today)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *