Ippho Santosa dan Aneka Buku Motivasi

Buku Motivasi –  Bagi Anda yang hobi baca buku mungkin tidak asing lagi mendengar nama yang satu ini. Ippho Santosa adalah penulis buku best-seller dan mega best-seller yang telah di cetak belasan kali setiap tahunnya. Sepanjang tahun 2011-2012 buku-bukunya menjadi buku yang paling laris manis di pasaran. Tahukah anda apa rahasia sukses seorang Ippho Santosa yang telah berhasil menulis buku-buku yang sangat produktif? Disini saya akan coba membuka rahasia suksesnya.

ippho santosa motivasi

ippho santosa (foto instagram)

Kebanyakan dari mereka merasa termotivasi dan terinspirasi dari rangkaian kata-kata yang di susun oleh penulis. Bahkan orang yang tidak gemar membaca pun ketika saya rekomendasikan membaca bukunya mas Ippho, kebanyakan mereka tidak mau lepas dari buku itu tidak seperti buku-buku lain yang ketika melihat tingkat ketebalannya saja mereka menjadi malas membaca bahkan walaupun sudah membaca beberapa bab awal mereka hanya berhenti sampai disitu dan malas membaca bab berikutnya. Tapi buku-buku mas Ippho tidak demikian ketika selesai bab satu sangat berambisi untuk melangkah ke bab selanjutnya begitu seterusnya. Tahukah apa rahasianya? Bahasa yang ringan, simpel, dan mudah dipahami lah yang menjadikan buku ini asik di baca bahkan oleh orang yang bukan kutu buku sekalipun.

Buku-buku Ippho Santosa Motivasi semuanya membahas tentang cara berbisnis dan mendapatkan kekayaan. Memang, beliau selalu memberikan motivasi untuk kaya. Seperti yang kita tahu semua orang ingin kaya. Disini di ajarkan cara-cara atau jurus jitu berbisnis mulai dari yang biasa sampai yang luar biasa, mulai dari bisnis sederhana sampai yang luar biasa. Apalagi jurusnya tersebut didapat dari pengalaman-pengalaman hidupnya sendiri. Aspek ini juga lah yang menurut saya menjadikan buku ini laris manis di pasaran di samping bahasanya yang ringan dan mudah dipahami. Saya kira semua orang akan lebih suka mendengarkan kisah yang berbau rupiah daripada sebuah dongeng.

Satu lagi, selain bahasa yang digunakan dan tema yang di angkat, ada satu lagi rahasia yang membuat buku-bukunya Ippho Santosa begitu digemari. Yaitu judul-judulnya yang attraktif dan desain bukunya yang unik. Cobalah tengok buku-buku seperti 13 Wasiat Terlarang, 10 Jurus Terlarang, 7 Keajaiban Rezeki, Percepatan Rezeki dalam 40 Hari, dan yang terbaru Hanya 2 Menit. Judulnya unik bukan? Buku “7 Keajaiban Rezeki” adalah salah satu buku dari kumpulan buku Seri Otak Kanan. Ya, Ippho memang dikenal sebagai pembicara publik yang memfokuskan diri pada kekuatan yang dimiliki otak kanan manusia. Otak manusia adalah semacam prosesor di dalam komputer yang memiliki tiga bagian utama secara umum, yaitu otak kiri, otak kanan dan otak tengah. Otak kiri identik dengan nalar logis, kognisi, sudut pandang realistis, analitis, kuantitatif, aritmatik, linier, terencana, kausal (sebab akibat), fokus, kecerdasan verbal, sudut pandang self-centric (berpusat pada diri sendiri). Sedangkan otak tengah adalah semacam otak bawah sadar yang menyimpan endapan pikiran-pikiran alam bawah sadar manusia. Otak yang berbeda dari kedua otak tersebut adalah otak kanan.

Ippho mengakui bahwa ia sempat menyerahkan buku ini kepada Donald Trump pada sebuah kesempatan makan malam bersama. Buku ini telah tersebar hingga ke benua Eropa, Amerika dan Timur Tengah. Ippho juga telah menyelenggarakan seminar tentang isi buku ini di Hongkong, Jepang, Australia, Mesir dan Arab Saudi. Yang menarik, menurutnya, buku itu nyaris tanpa mengalami promosi apapun. Untuk update kegiatan Ippho Santosa dapat cek akun instagram (KLIK DISINI)

(Visited 68 times, 1 visits today)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *