Jual Mobil Tanpa Ribet dengan Aku Mobil

Review Bisnis –  Apakah bisa menjual mobil tanpa ribet? Jawabannya adalah bisa, mau tahu caranya? Yuk, simak percakapan Tono dengan Asep berikut ini.

Tono bilang ke Asep, “Sep.. mau beli mobilku nggak? Ini aku jual murah aja, semua surat lengkap, body mulus, mesin masih top.” Lalu Asep menjawab, “Nggak lah Bang, lagi nggak ada uang ini. Lagian juga belum butuh”. Tono menimpali, “Wah, beneran ini? Aku udah muter – muter buat jual mobil ini untuk keperluan anakku sekolah, tapi belum ada yang mau. Ayolah Sep, hitung – hitung bantu aku”, mohon Tono ke Asep. Asep memelas, “Beneran Bang, kalau ada uang aku pasti bilang sejujurnya kok Bang. Begini aja Bang, mau nggak aku bantu buat menjualkan?” Bang Tono menjawab, “Jelas mau laaah… gimana caranya?”

startup mobil
Asep menjelaskan, “Bang, supaya Abang nggak cape buat jual mobil yang hanya ditawarkan di lingkungan komplek kita, mending Abang siarin aja ke seluruh dunia.” Tono yang mendengarkan dengan seksama semakin emosi, “Lha, gimana caranya. Wong udah muter komplek aja kerasa cape, apalagi ke seluruh dunia?” Asep membalas, “Sabar dulu dong Bang. Maksud Asep itu Abang jual aja ke marketplace di internet. Dengan begitu mobil yang mau Abang jual bisa diakses oleh orang di mana saja. Ini Bang, buka akumobil.id, nah di marketplace seperti ini, Abang bisa ikut menjual mobil Abang di sana. Jadi Abang nggak usah ke mana – mana sekarang kalau sekedar menjual mobil. Nggak ribet kan Bang?”. Tono semakin sumringah, “iya ya…, tahu dari kemarin aku bakal hubungi akumobil.id dulu. Oke, Sep. Makasih yaa…”, lalu Tono pamitan.

Nah, kisah Tono ini menjadi gambaran bahwa sekarang ini proses jual beli sangat dimudahkan dengan adanya internet. Jadi kalau Anda mau menjual atau membeli mobil, percayakan saja ke akumobil.id ya, yang merupakan salah satu startup kebanggaan Indonesia.

(Visited 9 times, 1 visits today)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *