Kelebihan Haji Furoda yang bisa mempercepat waktu Ibadah

Impian untuk melakukan Haji adalah hal yang di impikan oleh seluruh umat Muslim. Salah satunya Haji Furoda yang merupakan kegiatan Haji tanpa menunggu terlalu lama. Biasanya untuk melakukan Ibadah para Jemaah harus menunggu 10 tahun untuk bisa melaksanakannya. Tapi berbeda dengan Haji Furoda yang memiliki perbedaan, yaitu:

1. Visa Khusus
Haji Furoda memang berbeda dengan haji regular dan haji plus karena visa yang berbeda. Visa Furoda merupakan salah satu persyaratan yang harus disiapkan oleh Jemaah Haji Furoda. Visa tersebut tidak memakan kuota Haji Pemerintah Indonesia sehingga di urus oleh pemerintah Arab Saudi.

haji furoda
Para Jemaah Haji Furoda harus mengikuti peraturan yang di miliki oleh Arab Saudi, karena Visa yang dimiliki hanya dikeluarkan oleh Kerajaan Arab. Setiap tahunnya Kerajaan Arab memiliki kuota sendiri untuk Visa Furoda sehingga waktu menunggu bisa lebih cepat.

2. Fasilitas yang terbaik
Persiapan biaya yang dibutuhkan saat ingin mendaftar Haji Furoda tidaklah murah. Karena fasilitas yang terbaik diberikan oleh para pemilik Visa Furoda. Fasilitas yang didapatkan berupa:

a. Fasilitas hotel terbaik bisa Anda dapatkan jika beribadah melalui Haji Furoda. Kemudahan untuk menjangkau tempat istirahat setelah selesai beribadah merupakan kelebihan yang didapatkan saat
b. Fasilitas transportasi terbaik yang digunakan untuk mengantar para Jemaah menuju tempat beribadah sudah disiapkan dengan transportasi terbaik. Kendaraan yang bersih dan supir yang berpengalaman membuat para Jemaah akan nyaman dan tenang selama beribadah.
c. Jarak yang dekat dengan tempat Ibadah menjadi fasilitas yang paling memudahkan para Jemaah yang lanjut usia.

3. Kuota Haji setiap tahun
Kuota Haji yang dimiliki oleh Visa Furoda tidak mengambil dari Indonesia. Haji Furoda akan mengambil kuota dari Kerajaan Arab. Ada dua Jemaah untuk Haji ini yaitu perorangan atau undangan. Haji Furoda perorangan harus mengurus dan membayar visa sendiri. Tetapi untuk Haji Furoda undangan semua sudah disiapkan karena merupakan tamu dari Kerajaan Arab Saudi. Kuota Haji yang dimiliki oleh Visa Furoda dapat diberikan setiap tahun dan perjalanan juga dilakukan per tahun.

4. Diawasi oleh Pemerintahan Kerajaan Arab Saudi
Para Jemaah yang akan melakukan Haji Furoda harus mengikuti peraturan yang berlaku di Arab Saudi karena visa diberikan oleh Kerajaan Arab. Selain itu para Jemaah menjadi tanggung jawab panitia pelaksana Haji dari Arab Saudi.
5. Perjalanan dan durasi dapat disesuaikan
Perjalanan dan durasi Haji Furoda dapat disesuaikan dengan Jemaah. Waktu yang diperlukan untuk mempersiapkan haji ini tidak terlalu lama.
6. Lebih mudah melalui pemeriksaan imigrasi saat memasuki kota Makkah, karena Visa yang didimiliki para Jemaah yang dikeluarkan langsung oleh Kerajaan Arab Saudi.
7. Resmi tercatat di daftar Jemaah Haji online.
Selain kelebihan yang ada Haji Furoda juga memiliki kekurangan yang tidak kalah penting untuk menjadi pertimbangan persiapan beribadah.

Berikut kekurangan dari Haji Furoda:
1. Biaya lebih mahal karena tidak menggunakan kuota Indonesia sehingga tidak perlu lama menunggu. Karena kelebihan itulah yang membuat Haji Furoda menjadi mahal sehingga perlu persiapan dana ekstra.
2. Pembatalan persejutuan Visa Furoda dekat dengan jadwal keberangkatan Jemaah.
Pertimbangan untuk melakukan Ibadah Haji dengan berbagai kategori memang perlu dilakukan. Dari semua fasilitas yang diberikan Haji Furoda yang terpenting adalah niat dari para Jemaah untuk melakukan ibadah dan kesehatan.

Nah, untuk Anda yang ingin berangkat haji dengan menggunakan visa furoda dapat menghubungi Royal Indonesia Travel di www.RoyalIndonesia.co.id atau Call/Wa di 0822-188-188-01

(Visited 26 times, 1 visits today)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *