Mengenal Lebih Dekat Jenis-Jenis Label Baju

Setiap orang yang hendak membeli baju atau kaos, pasti selalu melihat ukuran terlebih dulu. Umumnya ukuran baju atau pakaian itu ada dibagian belakang, tepatnya di bagian kerah belakang. Nah itu dinamakan label. Tapi tahukah Anda jika label itu ada berbagai jenis dan terbuat dari jenis bahan yang bermacam-macam? Juga ada keterangan dan aturan pakaian tersebut, contoh seperti cara mencuci dan bahan pakaian yang digunakan. Nah,artikel kali

Jika Anda berkecimpung dibisnis fashion maka label baju bukanlah hal baru. Produk Anda pasti diberikan sentuhan branding berupa label baju yang mencerminkan brand Anda. Pemberian label baju sendiri sangat gampang. Anda hanya cukup menggunakan jenis label baju yang sesuai dengan produk dan target market Anda.

Label sendiri dapat diartikan sebagai sebuah obyek yang berisikan pesan untuk menunjukkan identitas nama brand atau logo. Didunia fashion label ini punya peran yang penting, salah satunya adalah media untuk menyampaikan pesan kepada para konsumen. Didalam industri konveksi sendiri label pakaian yang dipasangkan dibagian sekitar kerah ini lebih banyak digunakan sebagai tempat untuk mencamtumkan ukuran, merk pakaian, jenis bahan serta informasi lainnya yang berhubungan dengan identitas kaos atau pakaian tersebut. Selain memuat tentang informasi suatu pakaian kadang ada label yang menginformasikan tentang perawatan pakaian tersbut. Seperti cara mencucinya dan biasanya berupa icon atau simbol-simbol. Dan diartikel kali ini kita akan membahas jenis label baju yang ada dipasaran. Berikut aneka macam jenis label baju:

label baju

  1. Label baju bahan satin, label jenis ini banyak dijumpai pada produk fashion baju untuk anak-anak dan baju tidur yang cocok untuk karakter baju yang lembut dan nyaman dipakai.
  2. Label baju bahan woven
  3. Label baju bahan katun
  4. Label baju tafetta
  5. Label baju nilon
  6. Hangtag dll

Nah, sudah tahu kan aneka jenis label yang ada dipasaran. So, tim kami akan merekomendasikan salah satu provider label baju yang rekomended. Yes, namanya Label Baju yang dapat membuat label dari aneka bahan seperti: woven, satin, printing, rajut dan hangtag. Masih penasaran berikut kelebihan LabelBaju.com :

  1. Desain gratis, Anda akan mendapatkan desain gratis dengan tim LabelBaju yang tentunya akan membantu Anda memberikan desain yang sesuai dengan kebutuhan bisnis Anda.
  2. Kemudahan untuk order dengan jumlah tertentu, Anda dapat menegoisasikan dengan tim LabelBaju jumlah order yang Anda butuhkan. Hal ini sangat cocok untuk Anda yang baru memulai bisnis sehingga dapat menghemat budget.
  3. Gratis ongkir, yes jangan takut besarnya biaya ongkos kirim karena LabelBaju memberikan penawaran spesial untuk Anda
  4. Bahan berkualitas sehingga awet meski sudah dicuci berkali-kali.
  5. Kemudahan order dan tim yang fast respon. Ini juga sangat penting, semaki cepat Anda dilayani maka semakin cepat label baju siap dibuat. Dalam sebuah bisnis kecepatan dan ketepatan itu sangat penting.
  6. Ukuran label dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda

Yes, jadi makin dimudahkan untuk membuat label baju untuk bisnis fashionmu. Menjadi pebisnis itu tidak sekedar menyiapkan desain dan promosi melainkan juga harus memastikan bahwa semua detail sesuai dan berjalan mulus hingga produk launching dipasaran. Menggunakan label baju adalah salah satu cara untuk meyakinkan customer bahwa produk Anda recomended dan siap untuk dijadikan pilihan brand favorit mereka. Nah, untuk info detail pemesanan label baju dapat ke WA 0858-7688-8123 atau klik www.LabelBaju.com . Tim LabelBaju siap melayani kebutuhan Anda.

 

(Visited 5 times, 1 visits today)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *