Ragam minuman yang sering disajikan di cafe beserta karakteristiknya

Bubuk Minuman –  Kadang satu jenis makanan & minuman tidak akan bisa membuat kita puas, selera tiap orang bisa saja berbeda. sehingga dengan sedikit kreativitas, kita dapat membuat bermacam-macam variasi makanan dan minuman yang berbeda. Apa sajakah itu? Berikut adalah ragam bubuk minuman aneka rasa yang sering disajikan di cafe beserta juga karakteristiknya.

1. Milkshake
Minuman manis dan dingin yang biasanya terbuat dari es krim, susu panas ataupun susu dingin, dipadukan dengan bubuk perasa (flavor powder) ataupun sirup. Yang dibuat dengan cara dikocok (shake) menggunakan shaker, atau diblend menggunakan mesin blender. agar lebih nikmat milkshake biasanya diberi tambahan (topping) berupa saus pemanis (coklat, karamel, stroberi)
menu milkshake favorit:

  1. Chocolate milkshake
  2. Strawberry milkshake
  3. Banana milkshake

2. Hot Chocolate
jenis minuman panas yang sangat disukai seluruh dunia, terutama disaat musim dingin. Biasanya terbuat dari coklat leleh (melted choco) atau coklat bubuk (cocoa powder) dipadukan dengan susu atau air panas dan gula. Jika anda ingin merasakan choco powder ala minuman bubuk premium yang Higienis juga Halal, silahkan kunjungi kami DBD Powder, dan untuk melihat profil perusahaan, anda dapat KLIK DISINI.

Salah satu kelebihan coklat panas adalah dipercaya mengandung antioksidan untuk kekebalan tubuh, mengurangi risiko penyakit jantung, dan berbagai manfaat lainnya. Nah, berikut beberapa menu Hot Chocolate yang menggugah selera:

  1. Hot milk chocolate
  2. Hot strawberry chocolate
  3. Hot dark chocolate

3. Hot Tea
Walaupun jumlah peminat hot tea lebih sedikit dibandingkan aneka varian minuman lainnya, tetapi hot tea tetap memiliki penikmat tersendiri. Hot tea biasanya diseduh dalam sebuah teko berbahan keramik / porselen dan disajikan di sebuah cangkir dan sangat nikmat diminum di saat santai bersama keluarga. Berikut beberapa menu hot tea favorit:

  1. Green Tea
  2. Japanese ocha
  3. Indonesian jasmine tea

4. Ice Blend Coffe
Jenis minuman yang sangat digemari, terutama kalangan remaja dan anak muda. minuman ini terbentuk dari: es batu yang dihancurkan hingga halus biasanya menggunakan mesin blender, dan dicampurkan dengan kopi, perasa minuman (flavor powder) atau sirup beraroma, sehingga menciptakan rasa minuman yang nikmat dan memberi sensasi dingin.

untuk menambah citarasa, minuman ice blend seringkali diberi tambahan topping whip cream. selain untuk menambah kenikmatannya juga agar indah dalam penyajiannya.
menu ice blend favorit:
– ice blend coffee
– ice blend strawberry javachip
– ice blend cookies & cream
Demikian jenis-jenis minuman yang sering disajikan di cafe beserta karakteristik nya. Jika ingin order minuman bubuk premium yang terpercaya silahkan langsung silahkan download aja aplikasi Android nya di  atau kalau di aplikasi IOS

(Visited 77 times, 1 visits today)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *