Rahasia Tubuh Ideal, Rahasia Berjalan Alami

Memiliki tubuh yang indah dan ideal adalah impian semua orang khususnya, kaum wanita. Sayangnya, banyak orang yang hanya mampu memimpikannya, tanpa mau berusaha untuk mewujudkannya. Makan makanan sehat bergizi, berolahraga secara teratur, serta menjaga pola hidup sehat adalah beberapa hal yang dirasa terlalu berat untuk dijalani secara berkelanjutan supaya mampu mendapatkan bentuk tubuh ideal.

Banyak orang juga tidak mengerti bagaimana cara atau latihan yang benar supaya mampu membentuk tubuh menjadi lebih indah alami. Nah, jika anda termasuk orang yang menginginkan tubuh indah ideal namun bingung harus mulai dari mana, anda bisa mulai dengan memperbaiki cara berjalan anda.

pelatihan cara berjalan alami
Wah, anda pasti bertanya-tanya bukan, bagaimana cara berjalan itu bisa “salah”, sedangkan kebanyakan orang sudah mulai berjalan sejak umur 2 tahun. Tak perlu gusar, yang dimaksud “salah” disini adalah kebiasaan cara berjalan yang kurang baik sehingga menyebabkan postur tubuh menjadi bungkuk, terlalu membusung, atau bahkan bengkok. Kebiasaan berjalan yang “salah” ini jika dibiarkan selama bertahun-tahun maka akan berpotensi menyebabkan penyakit tulang, sendi, dan otot. Maka dari itu, kami dari PT. Karya Sehat Sejahtera berkeinginan untuk mengajak anda membuka Rahasia Berjalan Alami bersama Professional Walking Instructor. Idayanti Sudiro, SE. Idayanti Sudiro adalah seorang pelatih professional, yang juga merupakan pemilik sekaligus healer dari Klinik Holistik Sehat alami. Pengalaman dan kemampuan beliau dalam memberikan pelatihan sekaligus motivasi supaya orang mampu berjalan kaki dengan benar sudah terbukti selama bertahun-tahun.

Selama ini, sudah banyak penelitian yang membuktikan betapa pentingnya berjalan kaki untuk kesehatan organ dalam tubuh manusia. Berjalan kaki bukan hanya akan memberikan dampak positif pada tulang, sendi, dan otot, tapi juga jantung dan pembuluh darah. Jika kesehatan organ dalam tubuh sudah terjaga, otomatis, penampilan luar anda akan menjadi lebih segar dan bugar. Ketika berjalan kaki, angota gerak tubuh akan bergerak secara beriringan. Semakin sering anda berjalan kaki, semakin sering pula anggoa tubuh anda bergerak. Jantung akan memompa darah lebih bayak ke otak dan tubuh menjadi lebih sehat terjaga. Lemak di bagian perut juga akan tereduksi dengan sendirinya. Hal-hal inilah yang kemudian akan memenentukan bentuk postur tubuh anda.

Pelatihan “Rahasia Berjalan Alami” bukan hanya akan memberikan dampak positif pada postur tubuh anda, tapi juga akan memberikan pengaruh pada kesehatan tulang, sendi, dan otot. Beberapa trainer yang sebelumnya mengeluhkan sakit atau nyeri di bagian sendi dan otot mengaku merasa lebih baik setelah mengikuti pelatihan ini. Tak cukup sampai disitu, Rahasia Berjalan Alami juga akan memberikan pengaruh pada peningkatan “mood” atau suasana hati anda. Hal ini merupakan efek yang sama seperti ketika anda melakukan meditasi. Suasana hati anda menjadi lebih tenang dan tidak menggebu-gebu. Hal ini akan memberikan perasaan sehat bahagia yang alami. Ketika suasana hati anda baik, maka anda akan memancarkan aura positif yang akan berpengaruh positif pula kepada orang-orang di sekitar anda.

Kesehatan alami yang akan anda dapatkan dari Pelatihan Rahasia Berjalan Alami pastinya akan jauh lebih memuaskan dibanding dengan pengobatan atau dengan menggunakan bahan dan perlatan kimia. Pelatihan Rahasia Berjalan Alami bersama Idayanti Sudiro, SE tidak akan meninggalkan residu ataupun zat kimia berbahaya dalam tubuh. Anda juga bisa melakukan latihan secara mandiri di rumah atauoun di tempat kerja untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Postur tubuh indah yang anda impikan akan datang dengan sendirinya seiring dengan kebiasaan berjalan “benar” yang anda lakukan. Jika anda mempunyai kelompok yang ingin belajar, anda juga dapat mengundang Idayanti untuk belajar secara privat. Info detail klik www.IdayantiSudiro.com atau hubungi 0816-1104-995

(Visited 9 times, 1 visits today)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *