Tempat Nongkrong di Semarang

Sebagai Ibukota Propinsi Jawa Tengah, Kota Semarang terus Konsisten Berbenah. Baik Pengelolaan ruang Wisata yang dioptimasi untuk Tempat Nongkrong di Semarang yang asyik, sampai perbaikan infrastruktur di banyak titik dan wisata Kuliner yang gencar dipromosikan.

Jika anda sedang melakukan Perjalanan di daerah Semarang, Suasana kota Semarang di Malam Hari akan membuat anda menikmati Hang out anda dengan nyaman. Dari sore hari sampai menjelang tengah malam, orang-orang dari berbagai kalangan berkumpul di sejumlah tempat untuk makan-makan atau sekedar nongkrong ngobrol santai bersama teman, Pasangan, maupun keluarga, Terutama pada saat malam minggu.

Ada Beberapa informasi untuk anda khususnya bukan asli warga semarang, tempat nongkrong di Semarang yang dapat anda singgahi. Berikut akan kami Share tempat Nongkrong yang Hits di Semarang, yaitu :

Coffee and Chef

Jika anda hobi ngopi atau sekedar mau nongkrong sambil menikmati makanan Ringan, Kedai Kopi Coffee and Chef yang berada di Jalan Erlangga Barat, area Pleburan bisa menjadi Destinasi yang pas untuk anda. Cafe ini menyediakan aneka jenis kopi seperti Espresso, Machiato, Mochacino, Long black hingga Capuccino. Selain menu kopi tersedia juga menu makanan berat seperti nasi Goreng, Burger, Kentang Goreng, dan nasi Sapi hingga Nasi opor.

Cafe yang berada Cukup dekat dari Simpang Lima Semarang ini, memiliki suasanya yang Cozy cocok untuk anda yang membawa pasangan, ataupun nongkrong bersama teman-teman anda. Cafe ini buka dari jam 10 pagi hingga 12 Malam.

d’exquisite Cafe & Patisserie

Di Area Kota Lama Semarang terdapat tempat Hangout sambil menikmati aneka Dessert, yaitu kafe d’exquisite Cafe & Patisserie. Di Kafe ini anda dapat menikmati Chocolate Pannacota, Red Velvet Cake, Caramel pannacota, Vanilla Raspberry, Choux, Chocolate tart, Golden Chocolate dome atau exquisite Dessert lainnya.

Jika anda ingin menikmati suasana Kota lama ini anda bisa mengunjunginya di Jalan Cendrawasih no. 8E Purwodinatan Semarang. Buka dari jam 10.00 – 23.00, tiap Hari selasa Libur.

Nestcology Land of Gastronomy

Orang-orang sekitar biasa menyebutnya Nextcology, Tempat ini berada di Jalan Tambora Candi Baru Semarang, tepatnya di Jalan Tambora no. 5A Semarang. Di dalam Nestcology terdapat menu pilihan seperti Cannoli Cheesecake, Seared Salmon, Baileys Pannacotta, Modernish Hamburger, Pesto di Pollo Pizza, Beef & Powder, Ravioli di Crema, Cream Barised Confit Chicken, Formaggio Cheese Pizza hingga Crunchy Brother Shake.

Cafe Nestcology buka mulai jam 12.00 WIB, sampai 21.30 (Senin-kamis) dan 22.30 (Jumat-sabtu).

Tandhok Ribs & Coffee

Mau menikmati Iga Bakar di Semarang dengan suasanya Hommy? Anda bisa kunjungi Tandhok Ribs & Coffee (Iga Bakar Tandhok) yang berada di Jalan Papandayan no 11 Semarang. Di tempat ini anda bisa menikmati Iga Bakar dan makanan lainnya di taman terbuka sambil duduk di gasebo atau sambil lesehan dirumput ketika sore hari.

Tandhok cafe menyediakan beberapa menu spesial iga (sapi) seperti Iga Bakar (BBQ, Blackpepper, mushroom), Iga Bakar Kecap, Sop Iga, Nasi goreng Iga, Tumis Iga, Iga goreng dabu-dabu, juga asem-asem Iga. Bagi yang tidak menyukai Iga terdapat menu lain seperti berbagai masakan olahan ayam, nasgor ikan asin dan beberapa menu camilan yang bisa dinikmati bersama.

Masih banyak lagi Tempat nongkrong di Kota Semarang ini dengan segala kenyamanannya yang tidak kalah dengan tempat nongkrong di Kota-kota lainnya. Happy Hang out!

foto: johansurya

(Visited 293 times, 1 visits today)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *