Wisata Kuliner di Simpang Lima Semarang

Kota Semarang Kaya akan Tempat Wisata dan Kulinernya. Tempat Wisata yang beragam Bagaikan merayu mata para Traveller atau Backpacker. Untuk anda yang mau ke Semarang Jawa Tengah siapkan Uang anda, karena saya yakin kalian akan mengunjungi banyak tempat Wisata dan juga menikmati Kuliner di Semarang, Kalau saya bilang Pantang pulang sebelum uang hilang.

Di Ibu Kota Jawa tengah ini terdapat tempat yang memiliki banyak jajanan Kulinernya. Dimana lagi kalau bukan di Pusat Kotanya, yups.. anda akan berWisata Kuliner di Simpang Lima Semarang. Tidak diragukan lagi, tempat ini adalah tempat yang paling banyak di kunjungi oleh banyak orang, terutama di malam hari. Kawasan Wisata Kuliner malam ini cukup dikenal di kalangan wisatawan Domestik dan mancanegara. Bagi anda yang sedang mencari tempat makan malam dengan tempat nyaman dan bersih serta harga yang cukup terjangkau, bisa mampir di kawasan Simpang Lima Semarang.

Kawasan Simpang Lima ini merupakan pertemuan dari lima jalan yang menyatu, yaitu Jalan Pahlawan, Jalan Pandanaran, Jalan Ahmad Yani, Jalan Gajah Mada dan Jalan Ahmad Dahlan. Tidak heran kalau kawasan ini ramai pengunjung, karena tempat ini tempat bertemunya lima jalan tersebut. Lalu juga di ramaikan oleh berdirinya hotel-hotel berbintang dan pusat Perbelanjaan, Di antaranya Hotel Ciputra, Hotel Horison, Hotel Graha Santika, Mall Ciputra, E Plaza, Plaza Simpang Lima, Living Plaza, @Hom Hotel, Holiday Inn Express, Warhol apartemen dan Condotel.

Kalo kata para Traveller atau Backpacker “belum lengkap rasanya bila Berwisata ke Semarang tidak mampir ke Kawasan Simpang Lima”. Ternyata pernyataan tersebut benar adanya, kenapa? Karena anda akan merasakan enaknya Berbagai makanan khas Jawa Tengah khususnya Semarang. Anda bisa memilih makanan di antara Jejeran Penjual makanan dari berbagai daerah di Nusantara ini, dengan harga yang relatif terjangkau.

Di siang hari mungkin anda tidak melihat ramainya jejeran penjual makanan, tapi di malam hari anda akan melihat tempat ini langsung di sulap seketika, di jadikan tenda-tenda yang menampung para penjual makanan yang mulai dari khas Semarang sampai Masakan Khas Nusantara lainnya. Anda bisa nongkrong bersama teman-teman sambil menikmati aneka makanan yang ditawarkan mulai dari Nasi Pecel, nasi ayam dan berbagai makann olahan berbahan dasar daging kaming, ditambah lampu-lampu kota yang menyala, menambah suasana makan anda menjadi nikmat.

Buat anda yang ingin Kulineran Malam Hari, Kawasan Simpang Lima ini cocok untuk anda jadikan destinasi tempat Wisata Kuliner. Selamat Makan…!!

foto kompasiana
(Visited 365 times, 1 visits today)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *