Yang Muda Yang Berkarya

Yang muda yang berkarya – Presiden pertama Republik Indonesia pernah berkata “Berikan aku 10 pemuda, maka akan aku ubah dunia”. Kata-kata inilah yang kini kita sebut yang muda yang berkarya. Kalimat itu menjelaskan bahwa kita sebagai generasi muda penerus bangsa haruslah memberikan terobosan baru yang dapat membuat dunia tercengang.
Kegiatan paling mudah yang bisa kita lakukan untuk membuat perubahan yaitu dengan menulis, karena menulis adalah kegiatan yang biasanya kita lakukan sehari-hari, mungkin menulis list daftar belanjaan, tugas kuliah, membuat catatan-catatan kecil, dan lain-lain. Nah, mengapa tidak kita coba saja dengan hal-hal kecil yang kita lakukan setiap harinya lalu mulai sekarang kita jadikan sebagai ajang untuk merubah dunia. Nah bagaimana ya caranya ?
Menjadi seorang penulis adalah salah satu cara untuk menjemput rejeki dengan mudah, karena kita hanya mengasah kemampuan menulis kita untuk mendapatkan sejumlah uang. Sebagai contohnya adalah penulis blogger atau banyak sekarang ini yang mencari uang dengan menulis artikel online. Banyak jasa-jasa yang menawarkan untuk menulis artikel online, bahkan pembayarannya pun cukup menarik hati. Bukan hanya kita dapat menambah uang, kita juga terus dapat mengasah kemampuan menulis kita. Jasa menulis artikel biasanya dibayar sekitar 10.000-50.000 *Tergantung oleh website tertentu yang menawarkan.
Nah, yang akan saya bahas disini adalah bagaimana sih cara pembayaran menulis artikel ? Sangat menyulitkan bukan jika saat kita sudah menulis artikel dan tiba saatnya gajian tetapi kita harus mengambil uang kepada pemilik website untuk mengambil gaji kita. Apalagi jika si pemilik website tersebut berada di luar kota, bahkan jika berada di luar pulau. Sangat melelahkan bukan ? Nah kini hal yang dilakukan adalah dengan membayar nya via transfer. Manfaat melakukan transfer via online yaitu kita dapat menghemat waktu, tenaga dan juga mempermudah segala kegiatan kita. Dengan melakukan transfer, maka kita tidak perlu repot untuk pergi keluar dan mentransfer sejumlah uang, karena hal ini rawan dari tindakan criminal. Bahkan kini beberapa ATM telah menyediakan mesin ATM dengan setoran tunai, jadi kita tidak perlu repot untyk pergi ke bank. Kita hanya perlu memasukkan uang kedalam mesin tersebut, ketik-ketik lalu transfer deh…

(Visited 106 times, 1 visits today)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *